Sebelum membahas poin tentang alat bantu manajemen proyek Android, Anda harus terlebih dahulu mengerti apa sebuah proyek. Menurut Proyek manajemen tubuh dari pengetahuan (PMBOK), proyek didefinisikan sebagai usaha yang sementara membuat unik produk, Layanan, atau hasil. Setiap proyek memiliki pasti awal dan akhir. Akhirnya tercapai ketika tujuan proyek telah dicapai, ketika proyek dihentikan karena tujuannya yang diberikan terjangkau atau ketika produk akhir atau hasil dari proyek tidak lagi diperlukan. Alat sangat penting untuk melacak proyek sebagai mereka membentuk bagian tengah dari proses pelacakan. Mereka melacak apa yang sebenarnya terjadi pada proyek sehingga hasil aktual dapat dibandingkan dengan hasil yang direncanakan dan tindakan korektif yang dilakukan untuk memperbaiki penyimpangan. Ponsel Android dilengkapi dengan kedua dibayar dan gratis perangkat lunak manajemen proyek dengan set Fitur produk secara agresif memperluas.
Android untuk to-do-list Manager App VS Android aplikasi manajemen proyek
Di jantung dari setiap proyek yang sukses adalah baik-pikir-keluar rencana dan eksekusi. Untuk proyek lama sistem manajemen telah memupuk kerjasama tim profesional tetapi dalam dunia teknologi hari ini telah mengubah cara manajemen proyek.
Manajemen proyek Android aplikasi memberikan solusi bagi Anda untuk memantau kemajuan proyek bahkan ketika Anda bekerja di luar kantor. Hotel ini memiliki berbagai fitur dan kemampuan. Namun, Anda mungkin bertanya-tanya jika Anda dapat menggunakan Android untuk to-do-list manajer mengambil tempat aplikasi manajemen proyek. Mari kita menjelaskan mereka dalam rincian:
1. untuk-to-do-list manager menawarkan daftar lengkap apa dilakukan cocok untuk manajemen tugas pribadi. Itu lebih baik untuk bekerja sebagai pengingat bagi Anda, sementara Android proyek manajer aplikasi yang digunakan untuk bekerja dan profesional. 2. untuk-to-do-list manajer biasanya mudah digunakan. Mengatur waktu ketika Anda akan memanggil ibu Anda dan itu akan mengingatkan Anda dengan nada dering. Proyek manajemen aplikasi yang digunakan untuk pekerjaan sehingga banyak orang akan terlibat dalam proyek. Alat manajemen proyek semacam ini kadang-kadang dibayar dan dirancang untuk perusahaan dengan semua anggota perusahaan atau orang-orang dari perusahaan lain. Sistem CRM adalah suatu keharusan untuk ini. 3. karena orang-orang dari perusahaan lain mungkin juga berpartisipasi dalam proyek, proyek alat manajemen memerlukan jaringan orang untuk memperbarui kemajuan. Ada jaringan juga dapat bekerja melalui manajer untuk to-do-list. 4. untuk-to-do-list manajer mungkin memiliki kerja, belanja, kategori keluarga yang dirancang untuk Anda sementara aplikasi manajemen proyek hanya untuk bekerja. 5. ketika orang membuat untuk to-do-list, tujuan utamanya adalah untuk menyelesaikan tugas. Nah, ketika orang membuat sebuah proyek, orang-orang berencana untuk memperbarui kemajuan dan kepala ingin memeriksa bahwa.
|
||
Android Proyek manajemen AppsDibawah ini adalah beberapa pilihan tentang proyek manajemen apps untuk Android. Anda dapat melihat itu dan pilih aplikasi Anda diinginkan untuk melacak baik proyek Anda. |
||
1. Task & Project Management - MeisterTask
Dengan Task & Project Management MeisterTask Anda bisa memaksimalkan kinerja karena aplikasi project management ini dapat digunakan di iPhone maupun iPad serta dapat diintegrasikan ke penyimpanan online seperti Dropbox hingga Google Drive.
Lewat aplikasi ini, Anda dapat memantau durasi waktu, issue tracking, dan kolaborasi dengan sesama pengguna baik internal maupun eksternal perusahaan.
Tidak hanya dari segi pekerjaan saja, dengan aplikasi ini Anda juga bisa menggunakan fitur kolaborasi yang memudahkan Anda memberikan komentar dan menyukai tugas karyawan Anda, sehingga memberikan apresiasi kepada tim jadi lebih mudah.
2. Trello
Trello merupakan salah satu aplikasi project management terbaik yang dapat menunjang kinerja bisnis Anda. Aplikasi gagasan Glitch Inc. ini merupakan aplikasi populer yang banyak direkomendasikan.
Bagaimana tidak, Trello menyajikan fitur board dan card yang dapat membantu Anda dalam merancang rencana kerja, menetapkan target, melakukan pengawasan terhadap suatu pekerjaan, dan koordinasi dengan karyawan. Anda ingin melihat efektivitas dari sistem atau kinerja karyawan? Aplikasi ini bisa jadi jawabannya.
3. Smartsheet: Manajemen proyek
Smartsheet adalah sebuah aplikasi yang menyediakan platform untuk bekerja jarak jauh. Fitur utama dari aplikasi ini adalah memiliki spreadsheet sederhana yang menyediakan antarmuka untuk berbagi file sekaligus menghasilkan otomatis alur kerja yang bisa dibagi dengan anggota tim proyek.Hal ini memungkinkan proyek manajer untuk mengembangkan Gantt charts.
5. Asana
Asana jadi salah satu project management app yang populer dan sangat direkomendasikan untuk Anda. Lewat Asana, Anda bahkan dapat membuka ruang obrolan secara personal atau terbuka.
Fitur ini tentu sangat berguna untuk Anda yang sangat memerlukan komunikasi real-time dan praktis sehingga perlu menghubungi rekan Anda lewat aplikasi lainnya. Selain itu, Anda juga bisa memvisualisasikan target, memantau waktu hingga menetapkan prioritas yang harus dicapai oleh tim. Lengkap bukan?
6. Bitrix24
Komentar
Posting Komentar